Minggu, 29 Mei 2011

AKTIVITAS USIA SENJA ATAU PAROH BAYA


Bandung  27 Mei, 2011
AKTIVITAS USIA SENJA ATAU PAROH BAYA
Menunggu dan berdiam diri sangat menjenuh kan…itu yang terjadi pada diri saya.
Dengan semangat saya mencoba melamar pekerjaan dan interview pun terjadi. Beberapa hari kemudian saya mulai mendapat training di kantor pusat Jakarta
Minta di tempatkan di kota tempat domisili saya maka saya mulai bekerja di PT MUG. Sangat bersemangat dan berambisi dengan pekerjaan baru saya, maka saya curahkan perhatian saya yg maksimal. Jam 08.00 pagi harus sudah di kantor dan jam 07.00 kurang saya sudah berangkat dari rumah dengan kendaraan umum.
Sangat menikmati perjalanan menuju kantor dan sebaliknya juga. Pekerjaan yang tidak begitu rumit pun sangat saya nikmati dengan teman kerja baru…dalam hati kecilku berkata AKU BISA….
Tidak puas dengan aktivitas di kantor , tanpa sengaja saya bertanya pada staff sebelah kantor tentang PERFECT SYSTEM yang bergerak di bidang UKM..dan dalam pemikiran saya adalah bahwa  kami dapat meminjam uang untuk mengembangkan usaha UKM kita….
Kedua kali saya datang baru lah jelas apa arti PERFECT SYSTEM yang mana telah membina UKM di Bandung. Dengan ide meningkatkan mutu, packaging,mempromosikan di internet, saling memperkenalkan product sesame UKM adalah salah satu visi PERFECT SYSTEM…
Saya mencari UANG bukan mencari PEKERJAAN………ini adalah aktivitas usia senja…dengan  tidak menangung resiko tapi membantu sesame UKM…
Untuk lebih jelasnya mari bergabung dengan www.perfectmlp.com  dengan persyaratan yang sangat murah dan mudah. Tidak ada kata terlambat untuk usia senja atau usia  paroh baya…
Dengan tidak mengurangi aktivitas sehari hari atau meningalkan pekerjaan yang telah kita jalani puluhan tahun, PERFECT SYSTEM sangat fleksibel dengan target dan sangat fleksibel dengan waktu…
Karna keluwesannya maka sudah terjaring kurang lebih 700 members yang dengan usia berkisar 18th hingga lansia@lanjut usia. Usaha yang akan sangat menguntungkan untuk kedepannya. Mempunyai dua akses yaitu dengan system@jaringan dan mempromosikan UKM di bandung untuk bidang pemasarannya di internet…
Cepat bergabung dengan www.perfectmlp.com sebelum semua rakyat Indonesia menjadikannya buah bibir dan anda akan ketinggalan karcis menuju jalan tol…
Saya tidak perlu lagi membawa lamaran pada perusahaan perusahaan seperti agent property atau sejenisnya…karna dengan pengalaman saya yang banyak dan karna usia saya mendekati paroh baya maka sudah pasti tidak akan ada yang menerima, mungkin penilaian mereka dari segi kelincahan dan over experienced yang akan mempunyai pendirian yang sangat kukuh atau kaku dalam bekerjanya nanti. Segi physiology staff muda akan sungkan menegur atau mendelikasikan pekerjaan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar